Latest Games :

Klik +1 Jika Merasa Cheat Disini Bermanfaat

Home » » Cheat PB 9 May 2011 WH 1 HIT

Cheat PB 9 May 2011 WH 1 HIT

Senin, 09 Mei 2011 | 0 comments

Thanks To :
Sapta_Agunk
Pembuat Ryan. dll
Pembuat X-LONZ NO RANAME.dll
All Member F2F

>>DOWNLOAD<<

Disini gue hanya ngegabungin 2 dll agar berfungsi semakin mantap .. [karna gue belum bisa bikin Dll sendiri]
* Fiture :
[-] Wall Hack
[-] Demage SG
[-] No Respown
[-] Pasang & Defuse Bom 0 Detik
[-] dan banyak lagi .. [silakan di coba sendiri]

Cat : silakan WH nya aja yg di On kan .. yg lain udah Otomatis ON

* Tutor :
[-] Extract di dalam FD
[-] Open F2F Injector
[-] Open PB
[-] Inject Dll WH dan One Hit/Damage SG
[-] OK aja untuk semua Notice
[-] Lepas FD dan Resume
[-] Aktif kan WH dengan cara tekan arah panah
[-] untuk demage SG .. biasakan menggunakan QQ [ gue kurang ahli dalam bidang ini ]
[-] yg lainnya silakan lihat di notice saat Inject Dll
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | New Cheat Games | New Cheat Games
Copyright © 2011. CHEAT GAMES [POINT BLANK] - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger